Sabtu, 05 Juni 2010

huuuuft...

Huufffftt…. Ga tau deh gimana harus mengungkapkan rasa kekesalanku ketika kubaca berita di detik.com dan di kompasnews. Rasanya ga pernah redanya pertikaian di yerussalem. Dan ga da hentinya juga penyiksaan terhadap orang-orang yang ga berdosa dipelestine. Aku ga nabis fikir deh, mangnya hati orang-orang israel itu terbuat dari apa yah? Pa terbuat dari batu gitu kali ya? Tau terbuat dari campuran pasir dan semen?. Mereka berdalih melakukan penyerang ini karena takut para aktivis yang ingin membantu warga Palestine melakukan penyerangan. Padahal telah jelas-jelas misi yang mereka bawa adalah misi perdamaian. Dan telah terbukti juga, kalau tidak ada senjata tajam yang disimpan. Huft… aneh…
Mang benar banget seperti yang dituliskan dalam al-Qur’an, kalau mereka itu ga akan rela melihat orang islam tenang, sampai kita benar-benar mengikuti agama mereka. ( Q.S Al-Baqoroh:20). Bahkan PPB pun ga bisa bertindak apa, dan Negara lainnya hanya bisa mengecam, mengecam dan mengecam. Dunia bisu melihat hal ini. Tidak ada tindakan yang berarti yang bisa dilakukan.
Padahal kalau difikir-fikir, kita lebih banyak dari pada mereka. Tentunya kekuatan kita akan lebih banyak. Tapi itulah, rasanya jiwa kebersamaan kita memang kurang kuat. Sebagai mana kedzoliman yang diatur secara munadzom, akan dapat mengalahkan kebenaran yang tidak munadzom.
Tapi, kita memang tidak boleh takut kawan. Karena kita masih punya pelindung diatas segalanya. Allah Swt pasti akan memberiakan naungan-Nya. Pa lagi terhadap hamba-hamba-Nya yang terdzolimi. Mari satukan hati dan fikiran kita untuk turut membantu saudara-saudara kita. Satukan doa dan harapan. Serahkan semuanya kepada ilahi Robbi… semoga semua kan berakhir indah.

Kairo 03062010 m.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar